5G Siap Hadir Di Seluruh Dunia Termasuk Indonesia

Diposting pada

5G Hadir Di Indonesia Indosat Siap Tunggu Ekosistemnya

5G
Jaringan 5G

VoltechID РSalah satu provider di Indonesia sudah melakukan percobaan terhadap jaringan 5G yang rencananya akan digunakan mulai tahun depan.

Provider tersebut adalah Indosat Ooredo yang kemudian jaringan tersebut digabungkan juga dengan teknologi augmented Reality atau disebut AR.

CEO Indosat Chris Kanter mengatakan kepada publik bahwa Provider milik mereka ternyata sudah support dengan jaringan terbaru ini nantinya.

Namun meskipun Indosat mengatakan kartunya sudah siap untuk digunakan oleh jaringan generasi ke lima ini Indosat akan lebih memilih menunggu terlebih dahulu.

Chris mengatakan bahwa kesiapan ekosistem Jaringan generasi kelima ini masih belum matang, dan ketika sudah siap maka Indosat akan menggunakanya.

” teknologi provider kami saat ini sudah bisa digunakan jaringan generasi kelima namun kami tetap menunggu pemerintah untuk mematangkan ekosistem jaringan ini nantinya ” Ucap Chris.

Indosat Ooredo sendiri memiliki keunggulan dalam jaringan generasi kelima ini, karena Ooredo grup merupakan salah satu operator yang diberikan kesempatan untuk mencoba jaringan baru ini.

Lebih hebatnya lagi pencapaian Ooredo dalam jaringan 5G ini adalah mereka sudah mencoba menguji taksi terbang tanpa awak dengan jaringan baru ini.

” Kami diuntungkan oleh Perusahaan induk yang sudah berhasil, jadi nantinya kalau kita mau start tahun depan tidak perlu takut gagal ” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *