Komunitas Bumi Datar Akan Gelar Konferensi Nasional

Diposting pada

Komunitas Bumi Datar Galang Dana Untuk Konferensi Nasional 2019

Komunitas Bumi Datar
Komunitas Bumi Datar

VoltechID РTernyata paham bumi datar masih ada banyak beredar di Masyarakat loh, tidak sedikit yang lebih percaya bahwa bumi itu datar.

Contohnya adalah komunitas bumi datar Indonesia, bahkan komunitas ini merupakan komunitas pendukung FE terbesar di dunia dibandingkan negara lainnya.

Komunitas tersebut adalah Indonesia Flat Earth Researcher ( IFER ) yang memiliki rencana untuk menggelar konferensi nasional pada Oktober 2019 mendatang.

Rencana ini disampaikan oleh CEO IFER Wahidin Amir, dan saat ini pihak mereka sedang melakukan penyusunan rencana konferensi nasional ini.

Wahidin mengatakan acaranya nanti adalah berbentuk sebuah seminar, dan mereka akan menggelar seminar tersebut untuk umum dan semua kalangan.

” Kami saat ini sedang menyusun rundownnya dan juga mempersiapkan siapa saja Profesor yang akan datang dan menyampaikan materi kajian ilmiah mereka ” Ujar Wahidin.

Saat ini komunitas IFER sendiri sedang melakukan penggalangan dana besar – besaran untuk acara yang akan dilakukan pada bulan oktober mendatang ini.

Komunitas Bumi Datar

” Kami nanti akan membuat event yang cukup besar, jadi kami sedang melakukan penggalangan dana secara massal untuk supportnya ” Ujarnya.

Selain komunitas IFER, Wahidin mengatakan mereka juga akan melakukan kerja sama dengan komunitas bumi datar lainnya.

Komunitas yang dimaksud adalah FE 101 dan juga Flat Eart Society, IFER sendiri adalah merupakan sub komunitas dari FE 101.

Namun Tim IFER memiliki tugas yang berbeda, mereka lebih banyak fokus untuk melakukan riset tentang bumi datar dan mencari data validnya.

” Team IFER hanya berperan sebagai tim riset untuk membuktikan kebenarnyan bahwa bumi itu bulat seperti kata science modern sekarang ” Ucapnya.

Untuk komunitas FE konferensi nasional ini sendiri sudah dilakukan berkali kali, contohnya US yang sudah 2x dilakukan konferensi nasional.

Pada saat konferensi nantinya tim IFER akan membuka hasil riset mereka dengan memberikan presentasi untuk membuktikan dunia itu datar.

Pada saat konferensi juga akan ada diskusi dan juga debat terbuka yang bisa kalian ikuti untuk pembahasan bumi bulat vs bumi datar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *