Avabel Lupinus Game Open World Sentuhan Modern

Diposting pada

Avabel Lupinus Game Besutan Asobimo Siap Saingi Toram

Avabel Lupinus
Avabel Lupinus

VoltechID – Bagi kalian yang sudah tidak asing dengan game bertema open world seperti Ragnarok Mobile Eternal Love ataupun Toram Online.

Pasti kalian juga tidak asing dengan game ini, Game ini sendiri Developernya adalah dari Asobimo sama seperti game Toram juga.

Jadi kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas dari game ini, nah game ini sendiri juga bertype sama seperti Toram yaitu bertema Open World.

Di game ini kalian bisa berpetualang kemanapun yang kalian mau sama seperti di game Toram dan kalian bertugas untuk mengalahkan monster.

Nantinya setiap kalian mengalahkan musuh kalian maka kalian akan mendapatkan Exp dan juga uang beserta drop dari monster yang kalian kalahkan tadi.

Fungsi dari Exp tersebut bisa kalian gunakan untuk naik level, untuk uang bisa digunakan untuk berbelanja item didalam game Avabel ini.

Nah yang lebih menariknya lagi adalah jumlah Job Class yang ada di game ini terbilang cukup banyak dibandingkan dengan game Toram.

Di Game Avabel ini jumlah class nya mencapai 8, untuk pengenalan class akan Admin sampaikan dibawah ini.

Class Avabel Lupinus

Warrior

Untuk class ini sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya dalam menyerang monster, class ini berfokus pada pedang dan juga attack yang besar.

Untuk senjata yang bisa digunakan Warrior cukup banyak, bisa pedang 1 tangan, Pedang 2 tangan, Kapak 2 tangan, Tombak 1 tangan dan Tombak 2 tangan.

Rogue

Type class ini mengandalkan kecepatannya dalam melakukan penyerangan, dia cukup ahli dalam menghindar juga, senjata yang digunakan adalah Dagger.

Ranger

Disini adalah class kesukaan Admin, karena class ini bisa menyerang dari jarak jauh menggunakan Panah atau dual handgun.

Creator

Creator adalah class yang dikhususkan untuk menciptakan sesuatu senjata ataupun item yang bisa digunakan untuk membantu dalam pertarungan.

Ditambah lagi jika kalian menggunakan Creator kalian bisa mendapatkan advantage untuk menciptakan HP ataupun SP.

Magician

Untuk kelas ini tidak bisa dipungkiri salah satu class idaman karena damagenya yang cukup besar untuk magic attack yang dihasilkan.

Sayangnya untuk pergerakan, deff, dan juga hp yang sangat kecil membuat character ini mudah di one shot oleh lawan lainnya saat bertarung.

Acolyte

Untuk class ini ditujukan bagi kalian yang bisa melakukan grup sopport, tujuannya memberi bantuan dari skill seperti healing dan juga buff team.

Wanderer

Class ini terbilang sangat susah untuk dikuasai dan lebih cocok digunakan untuk pemain yang sudah pro dan tau timing dari skill yang digunakan.

Class ini bisa dibilang all arounder bisa melakukan attack dalam berbagai jarak dan bisa berpindah role tergantung dari stat yang kalian build di class ini.

Summoner

Class ini sebenarnya sama seperti Mage pada Avabel Lupinus hanya saja perbedaanya kita bisa memunculkan monster untu menyerang.

Oh iya class ini masih baru jadinya masih belum mendapatkan Advance class seperti 7 Class lainnya yang sudah disebutkan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *