Fitur Apple Watch Ini Selamatkan Pengguna

Diposting pada

Fitur Apple Watch Selamatkan Nyawa User

Fitur Apple Watch
Apple Watch

VoltechID РApple memiliki sebuah fitur yang dinamakan fitur pendeteksi jatuh pada Smartwatch milik mereka, dan rupanya fitur ini sangat berguna.

Diketahui ada salah satu User Apple berasal dari Norwegia, user tersebut rupanya jatuh di kamar mandi dan juga mengalami pendarahan di kepala.

Pria tersebut berusia 67 Tahun dan saat ditemukan di rumahnya kondisinya sudah tidak sadarkan diri dan berlumuran darah banyak.

Dari reka kejadian yang dibuat kronologis kejadian adalah seperti ini ” Pria tersebut bangun dimalam hari untuk menuju ke toilet dan saat tiba di toilet dia terjatuh dan juga terbentur, kemudian Smartwatch tersebut mengindikasikan adanya kondisi jatuh pada user, dan kemudian mengaktifkan alarm secara otomatis kemudian memanggil 112 ( Emergency Number Norway).

Kemudian polisi menerima alarm dari Smartwatch tersebut dan akhirnya mengirim bantuan ke lokasi alarm berasal dan menemukan korban.

Putri dari korban mengatakan bahwa Ayahnya sering sekali terjatuh dan ini bukan pertama kalinya, namun jatuh kali ini cukup parah.

Putrinya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau Ayahnya tidak menggunakan Smartwach ini, fitur Apple Watch ini sangat berguna.

Fitur Apple Watch ini sendiri bukan pertama kalinya menyelamatkan pengguna, beberapa waktu lalu juga ada kasus yang hampir sama.

Kejadiannya di Swedia user tersebut tiba – tiba terjatuh dan mengalami cedera punggung dan kemudian tidak sadarkan diri juga.

Beruntung Apple Watch yang digunakan kemudian mengirimkan sinyal emergency ke lokasi dan akhirnya user tersebut bisa ditolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *