Pasar Premium Indonesia Jadi Target Jualan Lenovo

Diposting pada

Pasar Premium Lenovo Indonesia Targetkan Millenial

Pasar Premium
Logo Legion By Lenovo

VoltechID РKaum milenial saat ini bisa dibilang adalah yang paling mengerti tentang kemajuan teknologi di era terbaru ini.

Berbeda dengan para orang tua yang masih belum terlalu mengerti dengan perkemabngan teknologi jaman sekarang yang sudah semakin canggih saja.

Dengan target inilah maka Lenovo memutuskan untuk menarget kaum milenial untuk pasar premium PC / Laptop milik mereka ke publik.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh President Director & Country General Manager Lenovo Indonesia yaitu Bapak Budi Janto.

Dia mengatakan bahwa salah satu alasan pemilihan segmen pasar saat ini dikarenakan generasi milenial yang memiliki kebutuhan yang lebih tinggi dalam teknologi.

Target Pasar Premium Lenovo

” Saat ini Di Indonesia kami banyak memberikan kampanye produk premium seperti misalnya produk gaming, karena sekarang itu Anak Milenial maunya yang praktis, bisa buat gaming, bisa buat kerja, jadi satu gitu semua ” Ujarnya.

” Misal juga mereka ga mau untuk gaming namun cari yang convertible kami punya seri Yoga, untuk yang mau PC dengan kualitas All In One kami punya AIO ” Tambahnya.

Lenovo sendiri akan menyediakan 3 type perangkat untuk menyasar segmen pasar ini, untuk kebutuhan gaming di isi oleh Legion.

Untuk yang suka digunakan dengan bebas dan bisa dirubah seperti tablet agar lebih memudahkan Lenovo menyediakan Yoga untuk kebutuhan ini.

Untuk pengguna PC yang menginginkan supaya bisa bekerja sekaligus kuat juga bermain game Lenovo menyedian AIO untuk kebutuhan ini.

Budi sendiri mengaku bahwa pasar premium ini sangat cepat laku dipasaran karena selain kualitas nama premium terdengan lebih menjanjikan.

” Saat ini fokus kami ke Milenial, karena mereka itu yang lebih mengetahui tentang tren pasar bahkan generasi sebelum dan sesudah milenial melihat generasi milenial sebagai penikmat tren ” Ujar Budi.

Untuk harganya sendiri Budi mengatakan bahwa harga produk mereka nantinya akan diharga sekitar 5 Juta – 20 Juta ke atas untuk segmen premium.

Harga ini masih tergolong terjangkau dibandingkan dengan kelas premium dari Asus ROG dan juga sepantarannya yang memang dikhususkan gaming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *