Apex Legends Lampaui Game PUBG & Fortnite

Diposting pada

Apex Legends Raih 10 Juta Player Dalam 3 Hari

Apex Legends
Poster Apex Legends

VoltechID РGame yang baru saja dirilis selama 3 hari ini rupanya mampu capai pencapaian yang cukup luar biasa dalam hitungan hari.

Bahkan pencapaiannya melebihi daripada Fortnite ataupun PUBG, awalnya para penikmat game Battle Royale ini tergolong tidak antusias terhadap game ini.

Bahkan mereka cenderung menganggap game ini akan sama seperti game PUBG ataupun juga Fortnite yang sudah lebih dulu booming dipasaran.

Apex Legends Capai 10 Juta Penjualan Dalam 3 Hari

Game ini sendiri baru tersedia dipasaran pada 4 February 2019 lalu dan rupanya setelah game ini diluncurkan hype baru mulai berjalan.

Awalnya pihak respawn melakukan streaming ke fansnya untuk memperlihatkan thriller dari game yang akan diluncurkan ini.

Setelah para fans dibuat terpukau dengan thriller game yang disediakan mereka diberikan kejutan pada akhir stream Respawn mengatakan bahwa game ini resmi dirilis.

Tidak tanggung tanggung langsung banyak sekali gamer yang membeli game ini, bahkan dalam 1 hari mereka sudah memiliki 1 juta player.

Lebih hebatnya lagi rupanya game tersebut sangat disukai oleh para fansnya dan hanya dalam waktu 3 hari game ini punya 10 juta player.

Padahal di game FPS Battle royale sebelumnya untuk mendapat 10 juta player tergolong sangat sulit bahkan untuk PUBG & Fortnite sekalipun.

Untuk Fortnite yang saat ini melampaui PUBG saja mereka membutuhkan waktu sekitar 10 hari baru bisa mencapai millestone 10 juta player.

Sedangkan untuk game PUBG lebih lama lagi, mereka membutuhkan 2 bulan baru bisa mencapai jumlah 10 juta player saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *