Lola Zieta jadi Brand Ambassador RAN Online

Diposting pada

Cosplayer Lola Zieta Jadi Brand Ambassador RAN Online Indonesia

Lola Zieta
Cosplayer Lola Zieta

VoltechID – Untuk kalian anak 90 an pasti sudah tidak asing dengan nama Game RAN Online bukan, ya game ini pertama kali dikenalkan pada 2006.

Game asal korea ini bisa terbilang salah satu game yang cukup populer pada masanya dan juga memberi kenangan yang cukup indah untuk para player.

Ada kabar terbaru mengenai game ini, kabarnya 2019 ini game ini akan dihadirkan kembali di Indonesia dengan nama New RAN Online Indonesia.

Game ini nantinya akan dibawah naungan Wave Game Publisher dari Indonesia, untuk memeriahkan acara opening game ini mereka menjadikan salah satu cosplayer terkenal sebagai brand ambassador mereka.

Cosplayer tersebut adalah Lola Zieta, untuk saat ini pihak Wave Game masih belum memberi tahun kapan game ini nantinya dirilis.

Bahkan untuk website game RAN Online sendiri masih dalam tahap pembangunan dan masih belum banyak yang bisa diakses di website.

Namun di website tersebut ada sebuah gambar poster dengan menyebutkan RAN Online Maret 2019 saja, bisa jadi ini informasi CBT.

Dari informasi yang didapatkan di Grup RAN Online Indonesia memang kabarnya nanti akan ada CBT pada bulan Maret / April 2019 ini.

Dibawah ini adalah Streaming dari Page RAN Online Indonesia bersama dengan Lola Zieta berbagi pengalamannya tentang bermain RAN Online.

Haii RANNERS ❗️ Pada live stream hari ini kita kedatangan tamu special cc Lola Zieta 🥰!! Ternyata dia juga seorang RANNERS lohYuk tulis semua pertanyaan kalian di kolom komentar ya! Dan jangan lupa untuk LIKE dan SHARE 👏👏Posted by New RAN Online on Wednesday, February 6, 2019

Untuk kalian yang mungkin tidak mengetahui apa itu game RAN Online berikut adalah sedikit Preview dari game RAN Online.

RAN Online adalah game bertema MMORPG yang berasal dari Korea, tugas kalian pada game ini adalah persaingan antara murid kampus satu dengan murid kampus lainnya.

Nantinya kalian akan dipersenjati dan harus melawan anak kampus lain untuk menunjukan dominasi kekuatan kalian di arena.

Selain dipersenjatai dengan alat nantinya kalian juga akan bisa belajar jurus agar bisa menumbangkan lawan kalian di arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *