Update Avast February 2019 Apa Saja Keunggulannya

Diposting pada

Update Avast February 2019

Update Avast February 2019
Avast Antivirus

VoltechID РAntivirus avast baru saja meluncurkan rilisan update terbaru milik mereka untuk pengguna PC, apa saja yang ditambahkan dalam update tersebut.

Dari informasi yang didapatkan rupanya Avast menambahkan 2 fitur baru untuk antivirus mereka, fitur barunya adalah Automatic Software Update & Automatic Maintenance.

Fitur ini terdapat pada bagian avast cleanup, fungsi dari fitur Automatic Software update adalah untuk mengetahui apakah aplikasi yang digunakan sudah paling update.

Biasanya aplikasi mengalami masalah ketika mereka belum di update, ada celah keamanan yang dapat dimasuki oleh orang tidak bertanggung jawab.

Dengan adanya update software yang berfungsi untuk menutupi celah keamanan tersebut agar aplikasi selalu aman untuk digunakan.

Untuk automatic maintenance berfungsi mendeteksi critical error kemudian menghentikan aplikasi tersebut agar tak menghabiskan banyak daya.

Jika tetap dibiarkan maka bisa saja performa perangkat kita lama – lama akan turun jika hal itu tetap dibiarkan dan membuat pc bermasalah.

” Dari laporan Avast trend 2019 kami mengetahui bahwa jumlah minimal pengguna menghabiskan waktu di depan PC paling tidak sekitar 6 jam dalam 1 hari, dengan umur perangkat paling tidak 6 tahun, dan kami melihat performa yang diberikan perangkat tersebut turun dan keamanan system menjadi tidak terjamin ” Ujar President Of Consumer Ondrej Vicek.

Wajib Update Avast February 2019

Jika aplikasi tidak sering di update maka mereka nantinya akan menimbulkan masalah, dengan itu avast memberikan update ini.

Biasanya Aplikasi tidak akan melakukan update jika user tidak melakukan update, dengan bantuan Avast kini hal tersebut sudah sangat dimudahkan.

Terkadang program yang kita gunakan sering mengalami crash atau hang karena fungsi dari software tersebut sudah kadaluarsa.

Dari report Avast Trend 2019 ada 2 aplikasi yang tidak pernah diupdate contohnya adalah Skype dan juga VLC Media player.

Hampir dipastikan 94% user tidak melakukan update pada aplikasi ini, bahkan kebanyakan user menginstall versi lama dari aplikasi ini.

Dengan melakukan update dan juga maintenance nantinya diharapkan performa pc akan jauh lebih baik dibandingkan tidak pernah update.

Daftar Antivirus Terbaik 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *