Game 90an Yang Bikin Kita Nostalgia Jaman Kecil Dulu

Diposting pada

Game 90an NES ( Nintendo )

1. Super Mario Bros

Super Mario Bros NES
Super Mario Bros NES

Pada posisi pertama kita memiliki game legendaris dari Nintendo, game ini adalah Super Mario Bros, di game ini tugas kalian adalah menyelamatkan Putri.

Kalian harus berpetualang dari satu kastil menuju kastil lainnya untuk menyelamatkan Putri Peach yang ditahan oleh Bowser di kastil neraka.

2. Mega Man II

Megaman II
Megaman II

Untuk game posisi kedua ini ada game adventure yang berjudul Megaman II, game ini dulu sangat populer dijaman NES terdahulu.

Tugas kalian digame ini adalah untuk mengalahkan musuh – musuh kalian dan menyelamatkan bumi dari serangan robot – robot jahat.

3. Baloon Fight

Baloon Fight NES
Baloon Fight

Di posisi ketiga mencerminkan game 90an banget dengan tampilan nya seperti game jaman dulu, game ini sangat menari dan juga seru loh.

Tugas kalian disini adalah untuk mengalahkan musuh kalian dengan cara menyerang balon mereka kemudian menyerang tubuh mereka agar jatuh.

Kalian hanya perlu menjaga balon kalian dan berhati – hati dalam menghadapi serangan dari lawan kalian yang cukup banyak.

4. Excitebike

excitebike
excitebike

Pada posisi 4 kita memiliki game legendaris lainnya, game ini bernama excitebike, game ini tergolong lucu dan sangat menyenangkan menurut admin.

Apalagi ketika kita terjatuh dari sepeda motor dan animasinya kita seperti mengambil motor di pinggir arena itu cukup menyenangkan dilihat.

Tugas kalian dalam game ini cukup mudah, kalian hanya perlu mengalahkan waktu tercepat untuk bisa menjadi juara 1.

5. Duck Hunt

Duck Hunt
Duck Hunt

Untuk game 90an terakhir di isi oleh posisi Duck Hunt, game ini benar – benar membawa nostalgia untuk admin saat menggunakan NES.

Lebih menariknya lagi kita bukan menggunakan joystick untuk memainkan game berburu bebek ini, melainkan dengan gun stick.

Jadi kita benar benar berasa seperti menembak seperti aslinya waktu itu, bahkan admin menggunakan berbagai macam gaya menembak hahaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *