Harga Galaxy M20 Lebih Mahal Di Indonesia

Diposting pada

Harga Galaxy M20 Lebih Mahal Di Indonesia Daripada India

Harga Galaxy M20
Samsung Galaxy M20

VoltechID РSamsung akhirnya resmi membawa salah satu Smartphone terbaru milik mereka, Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy M20.

Sedikit fitur yang Admin ketahui tentang Smartphone ini adalah Smartphone dengan masa battery terlama yang ada saat ini.

Untuk saat ini harga Galaxy M20 ini adalah Rp 2,8 Juta Smartphone ini masih belum beredar secara umum dan baru bisa dibeli nanti tanggal 14 Feb.

Saat perilisan Smartphone ini nantinya akan diadakan Flash sale antar tanggal 14 – 21 February 2019 dengan tagline #SobatAntiLowbat.

Penggunaan tagline tersebut memang dgunakan untuk menarik minat pembeli dikarenakan salah satu fitur unggulan Smartphone ini adalah Batterynya.

Dengan ukuran batter yang mencapai 5.000 mAh membuat pemakaian dari Smartphone ini bisa lebih lama dibandingkan Smartphone yang ada saat ini.

Untuk Flash salenya sendiri pihak Samsung tidak memberikan keterangan khusus tentang bagaimana system penjualan mereka saat Flash sale nanti.

Mungkin saja nanti ada diskon atau penawaran spesial yang mereka sediakan untuk para calon pembeli dari Samsung Galaxy M20 tersebut.

Namun Admin cukup kecewa dengan Samsung dikarenakan harga yang dijual antara India dengan Indonesia mengalami perbedaan yang signifikan.

Di India untuk harga Galaxy M20 dengan ram 3GB ini dijual dengan harga 2,1 Juta sedangkan di Indonesia dijual dengan harga sekitar 2,8 Juta.

Padahal untuk harga 2,8 di India sudah mendapatkan Smartphone Samsung Galaxy M20 dengan spesifikasi RAM 4GB.

Jika kalian tertarik dengan Smartphone ini Admin sarankan sebaiknya membeli saat promosi Flash sale nanti, mungkin bisa dapet diskon atau penawaran lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *