Harga iPhone Tidak Akan Naik Pada Tahun 2019

Diposting pada

Harga iPhone Tidak Naik Untuk Smartphone Baru Apple

Harga iPhone
Apple

VoltechID – Laporan terbaru dari Apple mengatakan bahwa mereka berencana akan mengeluarkan produk Smartphone terbaru milik mereka.

Hal ini sesuai dengan omongan Apple, mereka mengatakan pada 2018 lalu saat mengeluarkan produk Smartphone mereka.

Untuk system perilisannya pun juga masih sama seperti sebelumnya, Apple nantinya akan menyediakan 3 produk dengan range harga yang berbeda.

Mereka akan menyediakan iPhone dengan harga terjangkau, iPhone Versi utama, iPhone versi peningkatan dari versi utama mereka.

Artinya 3 iPhone sebelumnya yang sudah dikeluarkan Apple sudah memiliki penerus dari 3 iPhone yang sudah dikeluarkan tersebut.

Namun ada laporan yang cukup menarik tentang iPhone yang akan keluar pada tahun 2019 ini, katanya harga perangkat mereka tidak akan naik.

Harganya nanti akan sedikit sama dengan harga perangkat yang dikeluarkan seperti iPhone sebelumnya di tahun 2018 lalu.

Padahal biasanya Apple setiap tahun selalu menaikan harga perangkat iPhone mereka, bukti ini bisa dilihat setiap tahun setiap Apple mengeluarkan iPhone baru.

Harganya pasti diatas rata – rata namun fitur yang disediakan kebanyakan sama saja dengan pendahulu sebelumnya hampir tidak ada perkembangan.

Diperkirakan untuk harga Smartphone terbaru mereka selanjutnya hanya berbeda sedikit daripada pendahulunya contohnya adalah iPhone XR.

Saat ini iPhone XR dibadenrol dengan harga $749 nanti jika versi terbarunya keluar harganya pasti akan tidak jauh dari harga tersebut.

Lebih menariknya lagi peneru dari iPhone XR ini nantinya akan menggunakan dual camera pada bagian belakang iPhone mereka.

Namun bukan hanya penerus dari iPhone XR saja yang akan mendapatkan tambahan kamera dibelakang, karena penerus iPhone XS Mas juga sama.

Nantinya pada bagian belakangnya akan ditambahkan 3 buah camera sama seperti Samsung Galaxy S10 dan Samsung S10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *