Pengembangan AI Jadi Prioritas Utama US

Diposting pada

Pengembangan AI Jadi Target Utama President Trump

Pengembangan AI
Presiden Donald Trump

VoltechID РPresiden Donald Trump baru saja melakukan konferensi, dalam koferensi tersebut Presiden US mengatakan tentang targetnya.

Saat ini Amerika akan fokus dalam hal pengembangan AI untuk mengalahkan para pesaing mereka di bidang AI di dunia.

Hal ini diucapkanya dalam rencana Pembuatan AI Initiative yang berfungsi untuk membangun teknologi AI yang lebih maju dibandingkan lainnya.

Saat ini memang teknologi AI sedang dalam pengembangan yang cukup besar, karena AI ini nanti akan mempermudah apapun kegiatan manusia.

Ketika program AI ini dipasangkan dengan robot nantinya robot tersebut akan mampu melakukan kalkulasi tentang berbagai macam tindakan manusia.

Dengan bantuan kalkulasi tersebut nantinya robot bisa membantu pekerjaan manusia dalam bidang apapun di berbagai industri saat ini.

” Menlanjutkan kepemimpinan Amerika dalam hal AI adalah hal terpenting untuk menjaga keamanan negara dan juga keamanan ekonomi nasional ” Ujar Trump.

Presiden Trump juga mengatakan tentang pentingnya pemberian support terhadap teknologi baru, dengan support tersebut nantinya diharapkan akan ada inovasi terbaru lainnya.

Amerika Serikat sendiri tergolong cukup sangat maju dibidang hal teknologi AI, namun masih belum bisa di implementasikan secara real.

Saat ini dunia sendiri sedang berlomba – lomba untuk mengedepankan teknologi AI mereka agar bisa mendominasi pasar AI nantinya.

Saat ini rival utama Amerika adalah China, karena berbagai macam teknologi dan inovasi yang dihasilkan tidak kalah dengan amerika.

Untuk perkembangan teknologi AI juga sama, china berada di posisi kedua setelah Amerika, pengembangan kedua negara tersebut berbasis machine learning untuk militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *