Easter Egg Apex Legends Munculkan Loch Ness

Diposting pada

Easter Egg Monster Loch Ness Pada Apex Legends

Easter Egg Loch Ness Monster
Monster Loch Ness

VoltechID – Game Apex Legends memang masih tergolong berumur muda, dikarenakan game ini baru saja keluar selama 1 mingguan saja.

Namun jangan salah, dibalik umur realese game yang tergolong masih muda ini, ternyata game ini memiliki rekor dan kejutan yang indah.

Karena beberapa waktu lalu Apex Legends memegang rekor game tercepat dengan mencapai millestone player mencapai 25 juta orang dalam 1 minggu.

Baca Juga: Apex Legends Capai 25 Juta Player

Untuk game dengan umur 1 minggu ini adalah hal yang sangat menakjubkan, bahkan Fortnite dan PUBG saja tidak bisa meniru hal tersebut.

Kali ini Apex Legends memiliki kejutan terbaru lagi untuk player mereka, yaitu adanya sebuah easter egg yang ditanamkan dalam game ini.

Boneka Loch Ness
Boneka Loch Ness

Salah satu hal yang ditemukan player adalah tentang adanya boneka monster loch ness, nah di game ini kalian akan menemukan beberapa boneka ini.

Ketika boneka ini ditembaki, akan ada sebuah peringatan di layar kalian yang mengatakan ” Loch Ness Appear ” nah jika misalnya kalian menembak seluruh boneka tersebut, nantinya Monster Loch Ness akan keluar.

Admin sendiri tidak mengetahui apakah ada urutan tertentu dalam melakukan penembakan boneka ini atau bisa secara random.

Jika kalian menembaki seluruh boneka ini maka bisa dipastikan monster loch ness akan muncul disekitar kalian tanpa kalian sadari.

Ukuran monster loch ness tersebut tergolong besar kalian bisa melihatnya pada dokumenter seorang twitcher yang mencoba easter egg ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *