Komik Gay Di Akun Instagram Berhasil Dihapus

Diposting pada

Komik Gay Muslim Berhasil Dihapus Oleh Pihak Instagram

Komik Gay
Instagram

VoltechID РSetelah kemarin pihak KOMINFO memberikan laporan tentang komik gay yang berada di Instagram, akhirnya Instagram mengambil langkah.

Akhirnya akun instagram yang membuat tentang komik tersebut akhirnya di disable atau dinonaktifkan dan sekarang sudah tidak ada di platform mereka.

Hal ini juga sudah di konfirmasi dan di informasikan oleh Kepala Biro Humas Kominfo Ferdinandus Setu mengatakan bahwa akun tersebut pada hari rabu jam 5 pagi hari tadi sudak tidak dapat diakses.

Sebelumnya akun tersebut memang membuat konten yang tidak cukup pantas untuk publik di negara indonesia sehingga membuat masyarakat tidak nyaman.

Kemudian banyak laporan dari Masyarakat juga untuk mereport akun tersebut hingga membuat perhatian Kominfo menuju ke akun tersebut.

Akhirnya kemarin pihak Kominfo meminta pada Instagram untuk segera mengatasi masalah tersebut dan membuat akun tersebut diblokir.

Baca Juga: Akun Instagram Pembuat komik gay muslim

Setelah akun berhasil diblokir, pihak Kominfo memuji masyarakat yang cepat tanggap dalam mengatasi masalah konten yang membuat tidak nyaman tersebut.

Pihak kominfo juga berharap bahwa netizen Indonesia bisa lebih aktif dalam melakukan pelaporan konten yang dianggap berbahaya seperti hoax dan penipuan dalam dunia digital.

Untuk pengaduan sendiri kalian bisa menggunakan twitter dengan mention @aduankonten, atau mengunjungi websitenya langsung adukonten.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *