Follower Instagram Tiba – Tiba Lenyap Begitu Saja ?

Diposting pada

Follower Instagram Menghilang Dikarenakan Glitch

Follower Instagram

VoltechID РInstagram adalah salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak saat ini, bahkan bisa dibilang social media untuk anak millenial.

Bahkan banyak dari kalangan biasa yang kemudian bisa menjadi artis terkenal di Instagram, bahkan artis pun juga menggunakan media sosial ini.

Semakin banyak jumlah follower kalian, maka kalian memiliki kesempatan menjadi terkenal dan mendapatkan banyak tawaran untuk sebuah pekerjaan.

Seperti contohnya adalah branding sebuah produk dan menjadi public figure pun juga bisa dilakukan dengan menggunakan media instagram ini.

Namun beberapa jam lalu ada sebuah banyak laporan aneh yang diberikan ke Instagram, dalam laporan tersebut mereka melaporan adanya kejanggalan.

Kejanggalan tersebut adalah Follower Instagram mereka mengalami penurunan yang sangat tajam bahkan ada yang sangat ekstrim.

Contohnya ada laporan yang mengatakan bahwa ada artis yang kehilangan follower hingga mencapai 2 juta follower hanya dalam waktu 1 jam saja.

Ada juga yang memberikan laporan bahwa mereka mengalami penurunan follower secara cepat bahkan dalam jumlah yang tidak kecil yaitu 500.000 Follower.

Saat ini pihak Instagram sendiri sedang berdiskusi dan juga mencari apa yang menjadi akar masalah kenapa banyak kejanggalan ini.

Untuk saat ini Instagram sendiri tidak memberikan penjelasan tentang hal ini, dan mereka mengatakan bahwa ini adalah salah satu bug / glitch saja.

Bug ini sendiri berawal dari update Instagram untuk memerangi akun palsu dengan cara menghapus berbagai macam akun bot / palsu tersebut.

Namun ternyata bukan hanya akun palsu / bot saja yang dihilangkan oleh Instagram, namun juga beberapa akun lainnya yang bukan bot juga kena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *