Ninja Juara Turnamen Game Apex Legends Battleroyal

Diposting pada

Ninja Juara Apex Legends

Ninja Juara
Twitch Streamer Ninja

VoltechID – Dia dikenal dengan sebutan Ninja, dia adalah seorang Twitch Streamer yang biasanya memainkan game seperti Fortnite & PUBG.

Karir Ninja sendiri bergerak keatas ketika dia mulai memainkan game battleroyale seperti Fortnite dan akhirnya dia mencapai puncak dari Fortnite.

Untuk kemampuan bermain gamenya sendiri sudah tidak dapat diragukan, dia adalah salah satu yang terbaik dari para pemain solo lainnya juga.

Bahkan beberapa kali Ninja memenangkan turnamen contohnya adalah kali ini, Ninja berhasil memenangkan salah satu turnamen yang diadakan Twitch.

Turnamen tersebut bertajuk Twitch Rival Apex Legends Challenge, dan ninja juara turnamen tersebut mengalahkan rival – rivalnya di Apex Legends.

Bagi kalian yang tidak tahu Apex Legends sendiri adalah game battle royale yang baru saja dirilis, dan game ini memiliki banyak sekali pencapaian meskipun baru berumur hampir 2 minggu.

Ninja sendiri sudah sering sekali menjuarai turnamen sebelum apex legends contohnya adalah:

Meskipun sempat berada di posisi yang tidak menguntungkan karena game tersebut rupanya memiliki bug yang tidak terduga yang membuat ninja tak bisa bergerak.

Meskipun begitu rupanya Ninja tetap bisa meneruskan game dengan gangguang yang dialaminya dan tetap menjadi juara pada akhirnya.

Setelah kemenangannya di Tournament ini membuat Ninja memiliki tittle baru yaitu Raja dari Battleroyale game, karena Ninja berhasil memenangkan 4 tournamen di 4 game yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *