Fitur Donasi Instagram Mulai Di Uji Coba Instagram

Diposting pada

Fitur Donasi Instagram Diuji Coba

Fitur Donasi Instagram
Donasi Instagram

VoltechID РInstagram beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa nantinya pihak Instagram akan memberikan fitur terbaru untuk platform mereka.

Fitur tersebut adalah fitur donasi instagram, jadi salah satu lembaga bantuan yang sudah di verifikasi di Instagram bisa menerima donasi.

Baca Juga: Fitur Donasi Instagram Akan Dibuka

Pengujian fitur baru ini diuangkapkan oleh Jane Manchun Wong yang memberikan keterangannya bahwa saat ini Instagram sedang menguji fitur stiker ” Donation ” mereka.

Dengan stiker Donation tersebut kalian bisa menyumbang ke lembaga non profit yang sudah di verifikasi oleh Instagram tentang data dan keberadaannya.

Untuk peluncuran fitur donasi ini sendiri akan segera dirilis pada tahun 2019 ini, namun untuk tanggal maupun bulannya tidak disebutkan kapan.

” Saat ini stiker donasi ini masih dalam tahap pengembangan awal, kami bekerja keras untuk menyempurnakan fitur donasi yang digunakan nantinya ini ” Ujar juru bicara Instagram.

” Nantinya pengumpulan dana ini akan di terima oleh organisasi non profit yang sudah kami verifikasi, dan juga stiker donasi ini akan hanya bisa digunakan untuk sebuah lembaga saja ” Ujar Juru bicara Instagram.

Fitur donasi sendiri memang sebelumnya sudah ada pada aplikasi seperti Facebook, dan rupanya donasi yang masuk terbilang cukup besar.

Bahkan dari informasi yang diberikan mengatakan bahwa Facebook berhasil mengumpulkan donasi mencapai $ 1 Juta pada 2015 lalu.

Lebih menariknya lagi Facebook atau Instagram ini tidak mengenakan fee pada donasi mereka, jadi uang yang kalian berikan akan 100% masuk ke organisasi non profit tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *