PUBG Dilarang Di India, PUBG Membela Diri

Diposting pada

PUBG Dilarang Di India

PUBG Dilarang
PUBG India

VoltechID – Game PUBG saat ini menempati puncak kesuksesannya untuk Game Mobile, bahkan 2018 lalu PUBG M terpilih sebagai aplikasi nomer 1 yang banyak di download dan juga di mainkan.

Baca Juga: PUBG M Mobile Game Terbaik

Namun rupanya penghargaan ini juga memiliki efek buruk bagi lainnya, pasalnya banyak sekali kasus negatif yang menyerang game PUBG Mobile.

Kasus – kasus negatif tersebut cukup banyak sekali terjadi di negara India, contoh yang paling ringan adalah anak – anak tidak mau belajar dan hanya mau bermain saja.

Itu hanya untuk contoh kasus ringan, untuk contoh kasus beratnya bahkan ada seorang remaja yang gantung diri dikarenakan orang tuanya tidak menyetujuinya untuk membeli handphone yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile.

PUBG Dilarang Di India, PUBG Bersuara

” Kami berusaha untuk mengapresiasi kepercayaan dan juga dukungan dari para fans, tapi selain hal tersebut setiap individu bertanggung jawab masing – masing untuk dalam kehidupan pribadinya dalam ekosistem game ” Ujar Juru Bicara PUBG.

” Dengan hal tersebut membuat kami (PUBG) dan juga pemegang saham maupun guru, dan orang tua juga untuk ikut berpartisipasi dan memberikan suara untuk mengatasi hal ini ” Tambahnya.

PUBG Mobile sendiri saat ini menjadi game yang cukup banyak dimainkan di India bahkan omset keuntungan dari game tersebut di prediksi akan mencapai angka $943 Juta pada tahun 2020 mendatang.

Namun dengan banyaknya suara PUBG Dilarang ini mulai membuat PUBG diperhatikan oleh Pemerintah, dan menjadi target untuk diawasi.

Jika nantinya ada kasus lagi yang menyangkut tentang PUBG M bisa saja Pemerintah India nantinya akan melarang game ini beredar di negara mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *