PS Vita Stop Produksi Dan Segera Jadi Dead Console

Diposting pada

PS Vita Stop Produksi Di Jepang

PS Vita Stop Produksi
Farewell PS Vita

VoltechID РKabar menyedihkan datang dari Sony, kabarnya mereka akan segera menghentinkan produksi dari salah satu konsol mereka.

Konsol tersebut adalah PS Vita, kabarnya konsol PS Vita yang terakhir adalam model PCH 2000 ZA11 & PCH 2000 ZA23.

Sony merilis informasi ini beberapa waktu lalu, PS Vita sendiri sudah menemani kita kurang lebih 8 tahun pada awal PS Vita di produksi dan dijual di tahun 2011.

PS Vita sendiri hanya terjual lumayan banyak sampai saat ini konsol dari Sony ini sudah mencapai angka penjualan sekitar 16 Juta unit.

Informasi pemberhentian produksi ini sudah di rilis di website resmi sony yang mengatakan schedule completion cooming soon.

Sebenarnya rumor informasi tentang pemberhentian produksi PS Vita ini sudah muncul pada tahun 2018 lalu pada Interview TGS 2018.

Vice President Sony mengatakan bahwa konsol PS Vita akan berhenti di produksi pada bulan maret 2019 mendatang.

Alasan dari hal ini adalah tentang kurangnya daya beli dari konsol PS Vita dibandingkan konsol Handheld lainnya seperti Nintendo Switch.

Bahkan Nintendo Switch sendiri jauh lebih populer dibandingkan dengan PS Vita, apalagi dukungan gamenya yang selalu membuat Fans terkesima.

PS Vita Stop Produksi akan berlaku bulan maret mendatang namun untuk support masih akan tetap diberikan sampai konsol ini benar – benar dipensiunkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *