COO Apple Akan Turunkan Harga iPhone Mereka

Diposting pada

COO Apple Jeff Williams Janjikan Penurunan Harga iPhone

COO Apple
Apple Logo

VoltechID Salah satu petinggi Perusahaan Apple yaitu Jeff Williams ( COO Apple ) memberikan sebuah statement yang cukup kontroversial.

Statement tersebut adalah bahwa nantinya Jeff ingin agar Apple untuk menjadi produk yang affordable atau cukup merakyat dan bisa dipakai siapa saja.

Namun ini hanyalah sebatas omongan saja untuk saat ini belum ada keputusan atau langkah tegasnya untuk benar – benar menurunkan harga.

” Sebenarnya harga ini memang menjadi suatu hal yang cukup kami sadari, saat ini Apple tidak ingin menjadi Perusahaan elite, melainkan hanya ingin menjadi Perusahaan egaliter yang bisa digunakan banyak orang di pasar berkembang ” Ujar Jeff.

Hal ini sendiri merupakan salah satu langkah yang di inginkan oleh COO Apple tersebut, namun masih belum ada langkah lanjutan sampai saat ini.

Awalnya sendiri Apple memberikan diskon untuk iPhone mereka beberapa waktu lalu, bahkan bukan hanya iPhone saja tapi juga tablet milik mereka.

Selain itu bahkan Apple juga mengatakan bahwa mereka nantinya ketika mengeluarkan produk baru tidak akan menaikan harganya seperti yang biasa iPhone lakukan.

Melainkan memberikan harga yang hampir sama dengan iPhone yang baru saja dirilis tahun lalu, dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga: Apple Diskon iPhone mereka

Saat ini pangsa pasar iPhone sangatlah tidak stabil bahkan cenderung mengalami penurunan tajam, bahkan saham mereka pun juga jatuh dalam.

Hal ini harus membuat Apple untuk memberikan diskon kepada produk mereka dibeberapa pasar bahkan hingga diskon 20% agar niat beli peminat agak terpacu.

” Sebenarnya masalah ini cukup mudah untuk diselesaikan jika saja Apple mau memotong harga penjualan mereka dan tidak terlalu mahal ” Ujar Jeff.

Apple sendiri memang tergolong Perusahaan yang cukup besar setiap tahun mereka akan merilis produk baru namun dengan harga yang justru semakin mahal.

Masalahnya dengan harga yang semakin mahal tapi fitur yang disediakan seperti Android pada umumnya membuat sebagian fans terpaksa tidak menggunakan Apple dan memilih pindah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *