Blackberry Undur Perilisan Smartphone Baru Mereka

Diposting pada

Blackberry Smartphone Diundur Perilisannya

Blackberry
Blackberry Smartphone

VoltechID Biasanya peluncuran smartphone dilakukan dalam moment yang bisa ditentukan, contohnya adalah iPhone dan juga Samsung.

iPhone biasanya melakukan peluncuran produk baru mereka pada bulan September sedangkan untuk Samsung biasanya pada kuartal pertama awal tahun.

Ditambah lagi produk yang dikeluarkan minimal biasanya berjangka waktu sekitar 1 tahun setelah dirilis produk – produk sebelumnya.

Namun hal lain sepertinya berkata lain untuk Vendor Blackberry, kabarnya Blackberry tidak akan mengeluarkan Smartphone baru pada tahun 2019 ini.

Pihak mereka mengatakan bahwa nantinya pada musim panas ini Perusahaan tersebut tidak akan mengeluarkan flagship terbaru milik mereka.

Bahkan mereka mengatakan tidak akan mengeluarkan flagship terbaru hingga setengah tahun mendatang ” Ujar Fracois Maitheu.

Ini artinya Vendor TCL tersebut tidak akan mengeluarkan Flagship terbaru selama kurang lebih 14 bulan tidak seperti Vendor Smartphone pada umumnya.

Vendor menganggap bahwa ketahanan Smartphone mereka cukup bagus dan bahkan bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama, bahkan supportnya pun lebih ditingkatkan.

” Kami berharap produk kami nantinya jadi yang terbaik dan kami tidak ingin merilis flagship Smartphone karena diburu – buru, kami akan melakukan riset untuk memperkaya fitur Smartphone kami kedepannya. ” Ujar Francois.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *