Game X-Box Akan Masuk Nintendo Switch Platform

Diposting pada

Game X-Box Akan Cross Over Ke Nintendo Switch

Game X-Box
X-Box & Nintendo Switch

VoltechID Saat ini sedang banyak rumor yang beredar tentang game – game dari Microsoft, kabarnya game tersebut akan dipindahkan ke Nintendo Switch.

Kabar ini sendiri pertama berawal dari Comicbooks yang kemudian diangkat oleh IGN untuk dibahas dan untuk mengetahui lebih dalam.

Saat ini pembahasan tentang apa saja game yang akan di pindahkan ke Switch mengingat konsol hybrid Switch tidak seperti X-Box pasti akan ada beberapa game yang tidak bisa dimainkan.

Sehingga perlu dilakukan proses sorting untuk game X-Box apa saja yang nantinya akan hadir untuk konsol Nintendo Switch ini.

Selain dari game yang akan dipindah Microsoft juga nantinya akan lebih mempermudah Nintendo Switch player dengan adanya X-Box Game Pass.

Tujuan dari Pass tersebut adalah untuk memudahkan pemain switch dalam memainkan game dari X-box dengan system streaming yang artinya beban hardware tidak akan terjadi pada konsol Nintendo Switch kita.

Namun sampai saat ini informasi ini belum ada informasi resmi dari pihak Microsoft ataupun pihak Nintendo yang mengumumkan soal hal ini ke publik.

Oh iya untuk cloud Streaming ini sendiri bukanlah hal yang baru bagi Nintendo karena sebelumnya Nintendo juga pernah melakukan hal yang sama.

Contohnya adalah game Resident Evil 7 dan juga Assassin’s Creed Odyssey yang bisa kita mainkan dengan system streaming pass di Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *