Grab Masuk Daftar Startup Decacorn Pada 2019

Diposting pada

Grab Masuk Jadi Startup Decacorn Pada 2019

Grab Masuk
Grab

VoltechID – Kabar baik diperoleh oleh salah satu Perusahaan jasa yang saat ini banyak sekali digunakan di Indonesia, Perusahaan tersebut adalah Grab.

Kabarnya saat ini Grab masuk dalam daftar salah satu Startup yang menjadi bagian dari Decacorn, laporan ini sendiri disampaikan oleh Google beberapa waktu lalu.

Decacorn sendiri adalah sebuah Startup yang memiliki nilai valuasi lebih dari $10 M, dan rupanya jumlah Startup ini tidak lebih dari 300 di dunia.

Kebanyakan Startup Decacorn sendiri masih dikuasai oleh Startup Amerika dan dibandingkan dengan negara lainnya yang ada saat ini.

Grab sendiri masuk dalam startup decacorn dalam laporan Google bertajuk e-Conomy SEA 2018 yang dipublikasikan beberapa waktu lalu.

Dikutip dari media CNBC di Asia Tenggara sendiri saat ini ada 6 Unicorn yang tergolong cukup sukses dan yang paling besar adalah Grab.

Namun Grab kemudian berganti status menjadi Decacorn dan menjadi yang paling pertama jadi Decacorn di wilayah Asia Tenggara.

Saat ini belum ada laporan profit bersih dari Grab namun bisa dipastikan bahwa Revenue yang dihasilkan oleh Grab berada dalam posisi yang sangat baik.

Sehingga membuat para Investor mau menyuntikkan dana yang lebih besar lagi ke Grab contohnya adalah dari Soft Bank dan juga Perusahaan lainnya.

Baca Juga: Grab Dapat Suntikan Dana Soft Bank

Grab sendiri pada tahun 2018 lalu berhasil mencatat pendapatan mencapai angka sekitar $1 M dan Grab sendiri mengatakan bahwa pada tahun mendatang mereka akan menaikan tersebut menjadi double yaitu $2M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *