Nox Player Emulator Android Untuk PC / Laptop

Diposting pada

Nox Player Emulator Untuk PC / Laptop Spesifikasi Low dan Middle

Nox Player
Emulator Android Nox Player

VoltechID Kali ini kita akan membahas salah satu Emulator Android yang Admin gunakan, kemarin Admin membahas tentang Bluestack untuk kalian yang belum membacanya silahkan klik link dibawah.

Baca Juga: Bluestack Emulator Android

Nah kali ini kita akan membahasa salah satu emulator Android yang banyak digunakan oleh para pengguna PC maupun Laptop.

Emulator Android tersebut Nox Player, lalu apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh Emulator Android ini dibandingkan dengan Emulator lainnya ?

Rupanya banyak yang bilang bahwa Nox App Player itu sangat mudah untuk digunakan dan juga performanya terbilang cukup bagus.

Nox Emulator sendiri memang banyak digunakan dikarenakan spesifikasi untuk emulator ini tidak terlalu membebani PC / Laptop kita.

Bahkan Nox Player ini sangat cocok digunakan untuk perangkat Low / Medium Spesifikasi dan bisa berjalan tanpa hambatan.

Oh iya dibawah ini Admin akan membahas tentang Spesifikasi dan juga sedikit Review dari Aplikasi Nox Emulator ini.

Baca Juga: Emulator Android Terbaik

Spesifikasi Nox Player

Yang tidak dimiliki oleh Emulator lainnya adalah Spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, Nox App menjawab hal ini lewat Emulator Android ini.

Ini dikarenakan spesifikasi yang digunakan oleh Nox App tidaklah terlalu tinggi dibandingkan dengan Emulator Android yang ada saat ini.

  • OS Windows : 7, 8, 8.1, 10
  • Processor : AMD Dual Core / Intel Support Virtualisasi
  • RAM : 2GB
  • Directx : 9.0c

Untuk laptop yang Admin gunakan Nox Emulator ini berjalan dengan sangat lancar tanpa ada hambatan yang berpengaruh untuk Admin.

Spesifikasi Laptop
Spesifikasi Laptop Admin

Nah kalian bisa melihat spesifikasi Laptop Admin, diatas Admin menggunakan Laptop Lenovo G400S dengan OS Win 7 32 Bit, dan memory Ram 6GB.

Kelebihan Nox Player

Nah setelah kita membahas tentang spesifikasi Nox Emulator kini kita akan membahas tentang apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Nox App Emulator ini.

Seperti yang sudah Admin sampaikan diatas, beberapa kelebihan dari Nox App ini adalah spesifikasi yang dibutuhkan cukup rendah untuk aplikasinya.

Kemudian ketika digunakan pun performa yang dihasilkan oleh Nox App juga cukup untuk bermain game Android pada perangkat kita.

Selain itu tampilan dari Emulator Android ini tergolong sangat mudah digunakan bahkan bisa di mengerti ketika baru pertama kali menggunakan.

Oh iya tidak seperti Emulator Android lainnya yang hanya bisa dipasang di Windows, Nox App ini bisa juga kita install di OS Mac dari Apple loh.

Kekurangan Nox Player

Nah setelah kita bahas tentang kelebihan dari Nox Emulator kini kita juga harus membahas tentang kekurangan dari Nox App juga tentunya.

Oke menurut Admin kekurangan pertama dari Nox Player ini adalah OS nya yang belum di update ke Versi terbaru, karena saat ini OS dari Nox App sendiri adalah Kit Kat.

Kedua tampilan dari Nox Emulator ini tergolong tidak rapi, ditambah lagi toolbar yang berada di kanan emulatornya sendiri membuat tidak nyaman.

Ketiga ketika menggunakan Nox App ini pemakaian battery laptop kita akan jauh lebih cepat habis dibandingkan emulator lainnya.

Ke empat untuk pengguna kuota internet sebaiknya hindari memakai ini di PC / Laptop kalian, karena paket data yang dipakai ketika menggunakan Nox player jauh lebih besar.

Download Nox Emulator

Nah bagi kalian yang tertarik untuk mencoba Nox App ini silahkan kalian klik link dibawah ini untuk mendownload Emulator Android tersebut.

Nox PC Download

One thought on “Nox Player Emulator Android Untuk PC / Laptop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *